Thursday, January 5, 2012

Burger Craz-E ,Burger 1500 Kalori

Ini Dia Burger 1500 kalori, Burger Craz-E!
Jakarta - Burger donat ini terdiri dari bacon cheeseburger dengan donat Krispy Kreme belapis gila dengan olesan mentega . Menjadi menu populer yang hits dikalangan pecinta kuliner. Dijual di bagian barat daerah pertanian Springfield.

Makanan ini dipopulerkan di pusat makanan Pekan Raya Big E yang dipandu oleh Paula Deen di Massachusetts. Dalam festival makanan ini mereka berhasil menjual 1000 porsi “Craz-E Burgers” setiap hari selama 17 hari, yang berakhir pada hari minggu.

Per porsi Craz-E Burgers ini mengandung 1500 kalori yang berasal dari gula dan lemak jenuh. Kalorinya bisa bertambah lagi jika topping ditambah dengan daging sapi, dan keju yang dijamin bakal membuat ukuran pinggang melar.

Burger donat “Craz-E Burgers” juga sudah menjadi sebuah sensasi yang digemari di tengah-tengah gencarnya orang berburu makanan sehat.

Seorang pemilik bar di Decatur, Ga mengklaim telah menciptakan Craz-E Burgers sejak tahun 2005 ketika ia beralih membuat roti. Dia menyebutnya Burger Luther setelah penyanyi Luther Vandorss mulai terkenal. Restoran ini juga melayani hamdog, hotdog terbungkus dalam daging sapi dan pastel goreng.

Pada tahun 2006 Grizzlies Gateway, sebuah tim liga bisbol cilik di Illinois saat makan Craz-E Burgers mereka berkomentar bahwa burgernya sangat mengenyangkan dan cukup berat jika dibandingkan dengan memukul bola saat pertandingan.

Craz-E Burgers dengan toping krim asam, cabe dan fritos dijual seharga Rp. 380.000.00, sedangkan Craz-E Burgers yang mengandung 1500 kalori dijual seharga Rp. 13.870.000.

0 comments:

Post a Comment